TUGAS KAJIAN SENI RUPA DAN DESAIN - RAIHAN - 202146500824 - R4K - DESAIN KOMUNIKASI VISUAL


Ini adalah barang yang sangat berkesan bagi diri saya 

Ya parfum, bukan tanpa alasan mengapa parfum ini berkesan bagi saya ,karena parfum ini merupakan pemberian sebelum peninggalan kakekku, yang biasa ia pakai sebelum pergi menuju mesjid untuk menunaikan ibadah shalat. Wanginya yang khas membuat saya setiap memakai parfum ini, selalu ingat dan terbayang kenangan ketika bersama kakeku, baik itu cara berjalanya, cara bicara, dan cara ia memegang tanganku saat ia memintaku untuk menuntunnya berjalan setiap pergi ke mesjid karena tubuhnya yang mulai melemah itu, sambil menceritakan kisah ia saat muda dulu atau bahkan kisah - kisah menarik lainnya. Terkadang ia juga selalu memberikan nasihat yakni " hidup itu walaupun emang berat, jalani aja dengan sebaik mungkin ,Karna itu yang yang akan bikin kita jadi terbiasa buat ngehadepin masalah-masalah yang akan datang" nasihat ini yang mambuat saya menjadi semangat setiap menjalani kegiatan setiap harinya dan juga nasihat ini akan selalu saya ingat hingga sekarang bahkan mungkin nanti ketika saya juga kelak menjadi kakek. Hingga pada tanggal 4 Oktober tahun 2021 ia menghembuskan nafas terakhirnya di kasur rumah sakit saat itu aku tepat berada di sampingnya.

Sekarang ia sudah tiada dan tidak akan ada lagi suaranya yang terdengar memanggil namaku ketika ia hendak pergi kemasjid maupun suara derap langkah kaki dengan tongkatnya yang terdengar di rumah. Kini saya selalu mengenangnya setiap saya menggunakan parfum tersebut dan saya akan selalu menjaga dan menggunakannya juga ketika saya saat menunaikan ibadah sholat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENGANALISIS 20 JURNAL DENGAN MENGGUNAKAN TEORI FERDINAND DE SAUSSURE