MENGANALISIS MITOS DAN PENGALAMAN DALAM LAGU GOLDEN HOUR KARYA (JVKE)

Mitos dari lagu milik JKVE
DalamLlirk lagunya, JKVEmenunjukkan tentang bagaimana ia sangat menikmati saat-saat berduaan bersama seseorang yang dicintainya, yang mampu membuatnya merasa bahagia dan bersemangat untuk menciptakan momen indah dan tak terlupakan.

Menurut Mitos Yang saya alami adalah ketika saya mendengar lagu tersebut saya mengingat kampung halaman yang saya cintai, dari suasananya orang-orang yang ada di sina, dan saya merasa nyaman ketika duduk santai di depan pelataran rumah sambil menikmati udara yang segar dan pemandangan yang begitu indah apalagi saat suasana pagi,sore, dan malam. sambil mendengarkan kicauan burung bersama orang-orang terdekat saya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisis Abstrak "Berpayung Rindu"

Tugas Kajian Senirupa dan Desain